Kriptografi? Apaan Sih?

The Raw Diamond!

Selamat Pagi, readers yang budiman 🙂

Akhirnya, saya sudah resmi jadi pengacara alias pengangguran banyak acara. Kalo kata budhe saya sih sekarang saya udah jadi kayak semangka, glundhang-glundhung gak jelas. Hehehe. Tapi, nggak juga sih. Saya lebih suka disebut pengangguran banyak acara, biar kesannya nggak selo-selo amat gitu :p

Mari move on dari Ujian Nasional berstandar internasional PISA dan TIMSS. Mari lupakan sejenak, dan move on lah ke areal perkuliahan. Mungkin banyak dari readers yang budiman yang pengen melanjutkan di sekolah ikatan dinas. Kalo saya sih, karena menurut saya STIS dan STAN sudah terlalu mainstream #eh jadi saya lebih tertarik ke STSN (Sekolah Tinggi Sandi Negara).

Di sana ada jurusan Manajemen Persandian, dan Teknik Persandian (kalo ga salah) dengan 2 konsentrasi yaitu Teknik Rancang Bangun Sandi dan Teknik Kriptografi. Nah, mungkin banyak yang belum tahu tentang Kriptografi itu apaan, Wita mau kasih tau dikit setau Wita 🙂

Ah iya…

Lihat pos aslinya 490 kata lagi

Tinggalkan Balasan

